Pages

Aku

Aku luka
perih...
menutup duka
pedih...

Aku sendiri
sepi...
tanpa hal yang pasti
di sini...

Aku berjejalan di jalan setapak
berdesak penuh sesak
Dalam hati berbenak
aku bagai binatang yang terserak
dan kaku bagai kerak

Ada malaikat di atas awan
terbang sempurna dan menawan
Namun tak singgah padaku yang dalam rawan
yang tanpa berkawan
yang dengan sejuta lawan

Kuterjaga
dan kuterdiam
Menggapai bintang di ujung sana
namun itu hanya hasrat yang harus kuredam

Aku berdiri
tapi kaki tak sanggup lagi
merana sendiri

Dan setan di ujung sana
tertawa ceria melihat deritaku
dengan tongkat-tongkat perkasa
menancap dan runtuhkan bentengku

Aku luka
Aku sendiri
Aku derita
Dan mereka tak peduli

Aku...
Aku hanyalah seorang lemah
Dan dunia itu...
Dunia adalah sebuah megah

Aku dan dunia
hanyalah ilusi
Dunia dan aku
hanya imajinasi
yang takkan menyatu padu

Dan biarkan aku di sini
aku mati!
Biarkan aku mati
tuk akhiri semua derita diri

Jangan pedulikan aku lagi
karena kau tak pernah peduli
dan kau atau pun mereka takkan pernah mengerti
Karena aku di sini
hanya sendiri
biarkan aku sepi,
dan aku akan mati!



15 Maret - April 2007

0 comments:

Posting Komentar

KumpulBlogger

Amazon.com